PERBEDAAN PROPOLIS ASLI DENGAN KW / PALSU

CIRI DAN TANDA PROPOLIS MELIA PALSU

Akhir-akhir ini banyak yang bertanya tentang pemalsuan produk propolis melia, saya rasa karena manfaatnya yang luar biasa serta banyak di cari konsumen sehingga banyak orang yang kepingin mendapatkan keutungan lebih sehingga ia berani memalsu sebuah produk.

Karena banyaknya konsumen yang takut membeli propolis, khususnya melia kawatir mendapatkan palsu maka kami www.agenpropolissurabaya.com ingin menjelaskan sedikit tetang tanda tanda keaslian produk propolis, sehingga kita mudah untuk mengetahui produk yang kita beli asli atau kw, kami tidak usah panjang lebar menjelaskan silahkan anda lihat gambar dibawah ini, Ini merupakan gambar propolis asli terbaru upgrade mulai Mei sudah di pasarkan.

JIKA TANDA YANG PALSU KEBALIKAN GAMBAR DI ATAS:
  1. Ada cekungan di bawah botol
  2. Tulisan PT MSS Kasar atau terlalu besar
  3. Tutup botol terlalu lancip
  4. Terkadang tidak ada tulisan timbul di botol PT Melia sehat sejahtera
  5. Tgl Ekspired tidak bisa di hapus
  6. Isi cairan terlalu bening dan terkadang seperti cat
  7. Jika anda masih menemukan kemasan drop berwarna bening kami pastikan itu ASLI Tapi produk lama, Dan anda lihat pasti tidak ada tulisan PT Melia sehat sejahtera
  8. Karena sejak pemalsuan dan pengrebekan pembuat propolis palsu di Jakarta, Surabaya, Bandung, Bekasi, Maka pihak PT.MSS Mulai Mei di keluarkan Drop Berwarna putih sama seperti botolnya.
Semoga informasi ini sedikit menambah wawasan kita, sehingga kita bisa menjadi konsumen yang cerdas, karena kesehatan adalah hal yang paling utama jangan sampai kita sudah jatuh tertimpa tangga pula, maksudnya kita sudah sakit kepingin sehat, harus beli obat tapi yang kita beli ternyata KW / Palsu. Untuk itu bagi anda yang ingin mendapatkan propolis yang original atau ASLI Silahkan hubungi kami di www.agenpropolissurabaya.com atau Telp. 085749407000, Untuk area surabaya dan sidoarjo bisa melakukan pembelian dan pembayaran di tempat.

Trimakasih dan salam sehat selalu